Cara Mengobati Kanker Payudara Yang Manjur | Junait

Oleh 

Junait, S.Pd., M.Si.

Cara Mengobati Kanker Payudara

cara mengobati kanker payudara,- Bagi wanita, payudara merupakan salah satu organ yang sangat penting. Tak heran bila kanker payudara dirasa sangat mengerikan. Bila divonis menderita penyakit ini, kebanyakan wanita lantas mengalami stres, bahkan depresi. Memang, penyakit ini mengerikan. Namun bila dideteksi sejak dini dan ditangani dengan tepat, penyakit ini tidaklah seburuk yang dibayangkan.
Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi masalah besar karena lebih dari 70% pasien datang ke dokter pada stadium yang sudah lanjut. Hal ini berbeda dengan yang terjadi pada negara maju seperti Jepang, kankerpayudara stadium lanjut hanya ditemukan 13%.
Berikut beberapa kelainan yang perlu diwaspadai sebagai gejala kanker payudara:
  • Benjolan di payudara
  • Pembengkakan payudara
  • Nyeri di bagian puting
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di daerah ketiak
  • Cairan aneh di puting
  • Puting tenggelam (nipple retraction)
Oleh karenanya akan lebih baik apabila ada penangan dini pada penyakit ini, cara mengobati kanker payudara atau pun cara mencegah kanker payudara terbaik adalah dengan cara yang tidak menimbulkan efek negatif pada tubuh dan menghasilkan respon positif pada tubuh untuk  memerangi sel kanker payudara tersebut.Untuk mencegah pemeriksaan ke dokter ahli secara rutin saja sudah cukup namun akan lebih baik apabila di barengi dengan mengkonsumsi obat ataupun herbal untuk kanker payudara. Bagi anda yang di curigai terserang penyakit kanker payudara rekomendasi terbaik cara mencegah atau pun cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs produk herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dua herbal dengan khasiat luar biasa sebagai antioksidan dan antikanker.  Mau tahu lebih jelas ? simak penjelasan tentang obat herbal ace maxs berikut.

Cara Mengobati Kanker Payudara Ace Maxs

cara mengobati kanker payudaracara mengobati kanker payudara,- Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs  di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur ace maxs dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan terbaik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
Kulit manggis  sebagai salah satu cara mengobati kanker payudara yang exsist, bukan tanpa alasan atau hanya kebeltulan. Telah banyak penelitian yang mengungkapkan keajaiban kulit manggis yang mampu menggempur sel kanker. Kulit manggis secara efektif mampu membuat sel kanker melakukan bunuh diri (apoptosis) dan menghambat serta menghancurkan sel kanker ( antiproliferasi ). Tidak hanya itu kulit manggis juga mampu melakukan dotoksifikasi( pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik.
Dalam kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E berperan untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. 
Begitupun dengan daun sirsak, sebenarnya cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak adalah cara terbaik. Hal tersebut di karenakan daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai untuk menumpas kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat.
kandungan daun sirsak yang mengandung Annonaceous Acetogenin merupakan zat antikanker berkhasiat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. 
Itulah alasan mengapa ace maxs menjadi rekomendasi terbaik untuk cara mengobati kanker payudara yang aman dan ampuh. Segera konsumsi ace maxs sekarang juga, untuk kesehatan payudara dan tubuh anda.

Testimoni Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Ace Maxs Terbukti Ampuh

Nama                         : Lenny Helena Astuti
Umur                          : 25 tahun
Asal                            : Jakarta
Profesi                        : Manajer Accounting
Penyakit                     : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. cara mengobati kanker payudara


Semoga Bermanfaat.
Admin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Islam Mazhab QOM

PROGRAM KERJA KEPALA PERPUSTAKAAN SMPN 1 KODEOHA | Junait Blog