Memperbaiki file Word yang rusak, error, tidak bisa dibuka menggunakan WordFix

Oleh 

Junait, S.Pd., M.Si. 

OfficeFIX | Recovers Office files for Access, Excel, Word and Outlook
Dokumen yang berupa file memang menjadi satu pilihan dokumen tersebut aman dan mudah untuk dibuka kembali ketika dibutuhkan. Dokumen penting yang telah dibuat membutuhkan suatu kerja keras pikiran tenaga dan waktu. Namun apa jadinya ketika dokumen penting yang telah dibuat tersebut tiba-tiba rusak dan tidak bisa dibuka? Tentu anda akan merasa sangat kesal dan patah semangat dan juga merasa hancur. Betapa tidak, file yang telah dibuat dengan susah payah dan sedang diperlukan namun tidak bisa dibuka??‼ Berapa banyak kerugian yang diderita akibat kerusakan data tersebut.
Namun sebelum anda menghapus atau membuatnya lagi mulai dari awal, sebaiknya anda menggunakan software yang dapat memperbaiki file word yang rusak, corrupt, dan tidak bisa dibuka. Software tersebut adalah WordFix. WordFix dapat bekerja dengan cepat untuk memperbaiki file word anda yang rusak dan tidak dapat dibuka. Dokumen yang berupa teks, tabel, maupun gambar dapat diselamatkan dengan mudah dan cepat. WordFix dapat digunakan pada semua file Ms Word mulai Word 95, 97, 2003, 2007, 2010, 2013.
WordFix
WordFix adalah shareware dan anda dapat mencoba versi trialnya. Untuk dapat mempergunakan secara fullversion silahkan membeli licensinya dengan klik pada purchase. Untuk download versi trial silahkan kunjungi halaman download dibawah ini.

Semoga dengan bantuan WordFix, dokumen anda yang rusak dan corrupt dapat dibuka dan diperbaiki sehingga dapat dipergunakan seperti semula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Islam Mazhab QOM

PROGRAM KERJA KEPALA PERPUSTAKAAN SMPN 1 KODEOHA | Junait Blog