Cara Alami Mengobati Kanker Serviks | Junait

Oleh 
Junait, S.Pd., M.Si.
 
Cara Alami Mengobati Kanker Serviks Dengan Menggunakan Obat Herbal ACE MAX'S Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Cara alami mengobati kanker serviks dengan ACE MAX'S merupakan solusi yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker serviks yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Namun sebelum membahas lebih rinci dan jelas mengenai khasiat dan kandungan yang dimiliki obat herbal ACE MAX'S sebagai cara alami mengobati kanker serviks saya akan memberikan dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit, penyebab, serta gejala kanker serviks.

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks.

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Kanker serviks pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Ciri-Ciri Perempuan Menderita Kanker Serviks :
  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih.
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.
  • Mengalami sakit saat buang air kecil.
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Cara Alami Mengobati Kanker Serviks Dengan Obat Herbal ACE MAX'S.
Cara Alami Mengobati Kanker Serviks
Cara alami mengobati kanker serviks dengan menggunakan obat herbal ACE MAX'S adalah solusi yang tepat karena obat herbal ACE MAX'S terbuat dari perpaduan dua bahan alami yang mempunyai khasiat sebagai antikanker yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal ACE MAX'S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai cara alami mengobati kanker serviks yang aman tanpa efek samping.

Kulit manggis sebagai bahan utama untuk cara alami mengobati kanker serviks memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker. Kulit manggis memiliki kandungan bernama xanthone yang mampu berperan sebagai antikanker dan juga memiliki sifat sebagai antiproliferasi yang mampu menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Salah satu bukti kisah nyata kulit manggis ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker juga pernah dipublikasikan oleh Journal of pharmacology, bahwa xanthone memiliki efek anti kanker. khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset moongkardi. penelitian fakultas farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. hasilnya? ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu ekstrak juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara itu kandungan bahan utama lainnya yaitu daun sirsak sebagai cara alami mengobati kanker serviks juga tidak kalah hebatnya dengan kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis. Daun sirsak memiliki banyak kandungan, namun kandungan yang paling aktif yang terdapat pada daun sirsak adalah kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Dan juga kandungan daun sirsak ini tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Semoga Bermanfaat.
Admin.

Komentar

  1. Kulit manggis dan daun sirsak emang sangat bagus untuk di jadikan pengobatn berbagai macam kanker. salam kenal pak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Islam Mazhab QOM

PROGRAM KERJA KEPALA PERPUSTAKAAN SMPN 1 KODEOHA | Junait Blog