Download Soal Kuis Kemagnetan IPA Fisika Kelas IX Versi 40 Nomor

Oleh
Junait, S.Pd., M.Si.

Ass. Wr. Wb.

Selamat berjumpa kembali para sahabat blogger, khususnya adik-adik siswa SMP Kelas IX SMP. Kali ini saya hadir lagi untuk berbagi informasi terbaru tentang hasil kreasi yang telah saya sempurnakan mengenai program aplikasi berbasis Adobe Flash CS3 atau yang serupa (misalnya Macromedia Flash).

Setelah beberapa waktu lalu saya share tentang contoh aplikasi kreasi saya pada materi yang sama, tetapi waktu itu jumlah soal yang bisa dibuat atau diujikan dalam satu paket flash tersebut hanya sampai 10 soal. Kemudian saya berusaha menyempurnakannya dengan menambah script sehingga memungkinkan untuk membuatnya lebih dari 10 soal.

Versi terbaru itu saya buat dengan jumlah soal sebanyak 40 nomor. Tentu saja dengan penyempurnaan tampilan dan juga script pada flash tersebut.

Penasaran ingin mencobanya, silahkan download dan jalankan di komputer anda.

Download Flash Soal Pilihan Ganda Versi 40 Nomor

Semoga bermanfaat.

Catatan : jika anda ingin mengutak-atik isi soalnya atau memodifikasi sesuai kebutuhan silahkan hub saya melalui  SMS di nomor 081220009178 atau via email : junait2012@ gmail.com untuk pemesanan file. fla-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filsafat Islam Mazhab QOM

PROGRAM KERJA KEPALA PERPUSTAKAAN SMPN 1 KODEOHA | Junait Blog